LOVE STORY ZHI & ZAHRA PART 2

PART 2

Keesokan harinya Zahra sudah siap berangkat ke sekolah semua persiapan telah dibawanya dia merasa sangat senang akan tour ke bogor bersama teman-temannya tapi di sisi lainia merasa sangat kesepian karna zhi tidak ikut dalam touring tersebut. Sejenak Zahra melihat jam tangannya hampir 06:30  “haaah……. Hampir jam 06:30 mungkin zhi memang tidak ikut”  zahrapun mulai melangkahkan kakinya pergi ke sekolah.
Setibanya di sekolah Zahra melihat sekitar tapi memang seorang laki-laki yang ia cari tidak ada disana, ta lama kemudian bispun datang “haaaah” sejenak gadis itu menghela nafas “tour kali ini harus tanpa zhi” lalu salah satu teman Zahra yaitu Karin meghampiri Zahra “hai Zahra…’ sapa Karin “hai Karin”  “tumben ko lemes? pasti karna tidak ada si zhi ya!”  ”haaah tidak aku biasa aja ko …!” selanya. Lalu pak sandi datang ‘ayo anak-anak bersiap masuk bis” ta lepas pak sandi bicara seorang laki-laki berlari menuju sekumpulan siswa itu  “maaf saya terlambat”  ternyata dia adalah zhi, “oh tidak apa-apa zhi yang penting kamu datang” jawab pak sandi.

Lalu Zahra menghampiri zhi “huuuh dasar plin-plan katanya gak akan ikut ko malah datang” sindir Zahra “hoey-hoey tiba-tiba aku berubah pikiran ra memangnya ta boleh jika aku berubah pikiran dan ikut touring ini?” zhi menatap tajam mata Zahra “tidak ko zhi malah Zahra seneng tadi datang-datang ia langsung tengok kanan-kiri mencarimu kali” Karin menyindir Zahra “haaah Karin apaan sih….” Bantah Zahra “haaah ya sudahlah naik sudah mau berangkat”Zhi Zahra dan karinpun masuk bis karna perjalanan akan dimulai
Sepanjang perjalanan Zahra menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama Karin sedangkan zhi menghabiskan waktunya dengan membaca novel favoritnya. Akhirnya rombongan kelas 2B sampai di bogor semua siswa langsung turun dari bis dan menikmati alam sekitar karna pemandangan di sana lumayan indah saat zhi sedang asyik asyik sendiri di sebuah bangku di bawah pohon sambil membaca novelnya, Zahra menghampiri zhi “zhi boleh aku duduk disini” Tanya Zahra “kenapa aku harus melarangmu duduk disini duduklah tempat ini kosong ko ra.” Jawab zhi “zhi kamu sedang baca apa?”  “sedang baca novel ra kamu sendiri gak ada kerjaan?”  “gak ada zhi oh iya kebetulan aku bawa kamera utuk berfoto-foto nanti foto bareng ya”  “gak ah aku ga suka di foto”.
“haah kau ini masa ke sahabatmu sendiri begitu!!”  “ya iya tapi nanti ok ra!”  “eh zhi bagaimana kabar ibumu?” “baik ra sekarang ia tidak terlalu memikirkan ayah yang baru pergi ke surga”  ‘syukurlah, …”  sejenak zhi tutup novelnya karna ia merasa ta nyaman kalau ada yang mengajaknya bicara sambil baca novel, saat zi mau memasukan novel itu ke tasnya ada sebuah kertas terjatuh “zhi itu jatuh” lalu zhi segera mengambilnya bersamaan dengan itu Zahra juga berniat mengambilnya saat mereka mengambil kertas itu tangan mereka berpegangan satu sama lain, mata mereka menatap satu sama lain
Ta ingin berlama-lama zhi segera mengambil kertas tersebut “oh iya ra kenapa sampai sekarang aku beum pernah mendengar kau pacaran tidak seperti anak lain …”  Tanya zhi “eu….. ga apa zhi hanya saja aku sedang menunggu seseorang untuk mengatakan sesuatu padaku”  “siapa orangnya ?”  Tanya zhi kembali “kamu zhi!!!!! Andai saja aku bisa bilang itu” dalam hati Zahra  “ko malah bengong!” “ah ga apa zhi….kalau kamu sendiri kenapa belum pacaran “  “haah aku jelas punya alasan tersendiri” ta lama kemudian Karin menghampiri zhi dan Zahra “hey kalian ayo kumpul malah disini aja berduaan lagi” “oh iya kami segera ke sana”  mereka bertigapun berkumpul besama anak lain.
“anak-anak akan di bentuk kelompok satu kelompokya 2 orang  menurut absen saja kalian buat laporan tentang wiasta di sini karna hari mulai sore pengamatan akan di lakukan besok mengerti” teriak pak sandi dengan lantang “haaah itu berarti…………………………………”


*)nantikan kisah lanjutannya di love story zhi & Zahra part 3

Previous
Next Post »