LOVE STORY ZHI & ZAHRA PART 1

Part 1


   Ini adalah sebuah cerita tentang kisah cinta seorang pemuda sebut saja "zhi seven" dia mempunyai teman baik yang bernama "zahra" mereka adalah teman sejak kecil. kadang mereka selalu bertengkar kadang mereka juga kompak. zhi adalah seorang laki-laki yang sederhana ini adalah kisah zhi seven dan zahra.
   zhi adalah kelas 2 SMA diua satu kelas dengan zahra kelas 2B. zhi dan zahra sebenarnya mempunyai perasaan satu sama lain namun mereka ta mampu untuk menyatakan perasaannya. suatu saat di pagi yang cerah zhi sedang berjalan di depan gerbang sekolah, ta zhi sadari ada seseorang berlari ke arahnya dari belakang siapa lagi kalau bukan sahabatnya zahra...... 
"zhi......" teriaknya 
"ada apa kenapa kamu lari-lari sperti itu?" jawab zhi santai 
"hah........... kau ini kau lupa ta ke rumahku dulu ya biasanya kau berangkat sekolah pasti ke rumahku dulu!"
"oh maaf aku kira kau sudah berangkat ra, makanya aku langsung ke sekolah.." jawab laki-laki itu sambil tersenyum
"ayo ke kelas hampir masuk lho....!" ajak zhi
    zahrapun pergi ke kelas dengan zhi, saat di koridor zhi dan zahra bertemu dengan sani teman zahra waktu SMP sanipun ikut bergabung bersama mereka karna arah kelasnya satu jalur dengan kelas zhi dan zahra.
"wah kalian selalu bersama ya..." sindir sani
"sani, kau ini tahukan aku dan zhi adalah teman sejak kecil" jawab zahra
"tapi kalian kaya yang punya ikatan apa ya?.... seperti sepasang kekasih kalau berjalan."
"ah biasa aja san........!" jawab zhi
"hmmm ya terserah!" sani menjawab 
    Belpun berbunyi zhi dan zahra bergegas masuk kelas, seperti biasa zhi duduk di posisi favoriynta di pojok kelas dekat jendela. pelajaranpun di mulai.
   waktu istirahat zhi tidak pergi ke kantin layaknya anak lain dia membaca novel. iya bercita-cita menjadi seorang penulis yang terkenal di samping itu zhi juga suka dengan yang namanya teka-teki. waktu istirahat zahra juga menghabiskan waktu bersama sani di kantin ngobrol-ngobrol masalah zhi seven karna sani sudah tahu persaan zahra yang sesungguhnya itu sebabya mengapa zahra belum pernah pacaran sampai sekarang, karna zahra menunggu pangeran di hatinya.
   alkisah di kelas seorang guru mengumumkan sesuatu hal 
"anak-anak besok kita akan berkunjung ke wisata alam di bogor jangan lupa kalian harus membuat laporan ya, kita akan mendaki sebuah gunung juga,, kalian harus persiapkan semuanya malam ini, ini khusus untuk kelas 2B kalian faham!" pak sandi berbicara dengan lantang. "sekarang kalian boleh pulang untuk persiapan esok.." pa sandi, semua siswapun bersorak riang karna hari ini jadwal lebih cepat dari hari biasanya..


"zhi apa kau akan ikut tour ke bogor?" tanya zahra "hah? aku gak ikut ada hal yang lebih penting dari pada tour ke bogor, selamat bersenang-senang" zhipun bergegas pulang meninggalkan zahra..."haah apakah benar zhi tak akan ikut ada apa dengannya?"


*) apa yang akan terjadi ikuti terus love story zhi & zahra part 2

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
May 26, 2012 at 10:18 PM delete

Sangat menarik kawandt,, di tunggu part 2-nya . . .

Reply
avatar